Kenapa kita Merasa DEJA VU ini Sebenarnya ini yang Terjadi?

Kenapa kita Merasa DEJA VU ini Sebenarnya ini yang Terjadi?

Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM, Deja vu merupakan hal yang terjadi dimasa depan dimana kita Berada di satu tempat dan Mengalami hal. Yang serupa di masa depan, dan hal tersebut sebelumnya pernah kita lihat di dalam mimpi,dan pada saat kita berada di tempat tersebut kita berasa gak Asing dengan tempat tersebut. 

Deja vu Bisa disebabkan karena "konsleting" pengolahan memeori di otak saat itu,memori bukan berasal dari pengalaman langsung, tapu dari memori masa depan yang sedang diproses. 

Penglihatan Deja vu atau penglihatan dimasa depan, sangat berbeda dengan Konsep Deja vu, deja vu itu sendiri merupakan Akses yang terbuka secara tidak sengaja, melalui Mimpi dan setelah Berjalannya Hidup, kita menemukan suatu tempat tersebut yang pernah kita lihat sebelumnya di Alam Mimpi dan seolah menjadi kenyataan, baik secara Tempat ataupun Kronologi Kejadian. 

Deja Vu tidak bisa diprediksi dan dugunakan sesuai dengan keinginan kita,karena deja vu sendiri merupakan proses alami yang terjadi di dalam tubuh kita yang merespon alam bahwa sadar dan Membangkitkan Memori visual yang terjadi dimasa depan. 

TerPopuler