LASER HIJAU di Langit Turkey,Apa yang Terjadi?

LASER HIJAU di Langit Turkey,Apa yang Terjadi?

Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024
Foto: Green Laser Beam


VISTORBELITUNG.COM, dimedia sosial terlihat beberapa posting yang Menunjukkan sesuatu yang terjadi di Atas langit turkey, dimana sebuah laser Hijau secara tiba-tiba Mengarahkan ke suatu kota yang padat penduduk. 

Ada beberapa akun tiktok yang berkaitan dengan Fenomena ini yang Memposting di sosial media Mereka. 

Banyak rumro yang menyatakan bahwa Hal tersebut merupakan Senjata Laser "The Green Beam" Yang Bisa Mepanaskan suhu sekitar dengan Kilatan cahaya Bertenaga tinggi dari Atas Langit. 


Sebelumnya Senjata jenis ini memang tidak ada Bukti kebenarannya, namun banyak Desas-desus dan Spekulasi Bahwa Ada Teknologi Senjata yang telah di modifikasi menjadi senjata laser yang bisa digunakan untuk membakar suatu Kota, tanpa harus Mengeluarkan Amunisi. 

Hal,ini juga pernah terjadi di Hawai, serangan Laser Hijau Memancar dari atas awan,dan Kemudian meluluh lantantakan Hawai Setelah keberadaan Laser Hijau ini, kemudian Hawai seperti kota yang terbakar, bahkan Besi dan kerangka mobil seperti meleleh terkena api yang sangat panas. 

Dan anehnya, hawai terbakar parah termasuk Rumah warga dan mobil hangus terbakar, namun pohon-pohon yang berada di sekitar rumah tidak terbakar,seolah ada senjata berupa Laser yang membakar Kota tersebut. 

Warna dari laser tersebut sangat beragam,dari vidio yang beredar di sosial media, ada 3 warna laser yang muncul dari atas awan seperti ini, yang pertama warna Orange ke merahan,Hijau,biru dan Ungu. 

Banyak yang berspekulasi di media sosial, bahwa laser berwarna hijau itu adalah senjata laser yang ditembakan dari Langit. 

TerPopuler