Muncul Bentuk Keris dilangit Lembah Kelang Malaysia

Muncul Bentuk Keris dilangit Lembah Kelang Malaysia

Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024
Foto: Penampakan Keris di langit lembah Kelang


VISTORBELITUNG.COM, Fenomena Aneh Terjadi di langit lembah Kelang,Malaysia terjadi Penampakan di langit pada saat hujan lebat di sertai petir dan Kilatan dilangit ada Sekilas Tampak Keris Melayang di udara. 


Kejadian tersebut pernah terjadi di tahun 2018 dan Masuk Berita di Malaysia,Fenomena kemunculan keris Tersebut Menghebohkan Warga sekitar yang menyaksikan-nya dinana dalam vidio yang beredar keris tersebut.


Kejadian fenomena aneh di langit bukan hanya berbentuk keris dan Bahkan Bertebaran di media sosial ada Fenomena-fenomena Lainnya yang ada di langit, seperti Berbentuk Mata Pada tahun 2008 yang terjadi di indonesia. 


Baca juga:Peradaban Priamida Yang Terlupakan,Piramida Nubia


Dan bahkan di Indonesia Pernah Terekam Kota Ghaib di balik awan, Dunia Ghaib yang begitu populer di Indonesia yaitu bernama kota "SARANJANA" Dimana di dalam kota tersebut terdapat kota Maju dan Canggih dan bahkan Belum ada teknologi Mobil Terbang di Indonesia. 


Namun kota saranjana telah mendahului, bahwa kota tersebut telah ada dan Semua yang ada disana serba Menggunakan Teknologi yang Canggih dan menurut penuturan warga Indonesia yang pernah masuk kota saranjana, disana Tv di kota saranjana susah berbentuk Seperti Hologram yang muncul dibalik tembok, serta orang-orang yang ada di sana hidup dalam bergelimangan harta. 


Menurut penuturan Orang yang pernah Masuk ke kota saranjana,adalah kisah seorang kurir yang mengantarkan paket sampe ke kota saranjana yaitu salah satu warga kota saranjana membeli Hp Iphone dan waktu pengantaran paket dalam kondisi hujan lebat. 


Si kurir di suruh untuk Meneduh di rumah yang ada di kota saranjana dan Si kurir juga menceritakan bahwa dirinya mengikuti kegiatan 17 Agustusan di kota saranjana dan mendapatkan hadiah berupa Emas,ujar si kurir paket. 


Baca juga:Rengkarnasi Itu Tidak Ada? Ini Hubungan Antara DEJAVU dan DNA

TerPopuler