NantoByte (NBT) Ternyata Salah satu dari 9 Naga RI ini Membuat Kripto

NantoByte (NBT) Ternyata Salah satu dari 9 Naga RI ini Membuat Kripto

Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024
Foto:Pixabay.com/ NanoByte / Kripto


VISTORBELITUNG.COM,membahas Dari Segi Teknologi Kripto NanoByte (NBT) Merupakan Kripto yang bertujuan Menjembatani Mata uang Kripto dengan sistem mata uang Fiat, yang membuatnya kompatible dengan Uang Elektronik,Kartu Kredit, Asuransi dan Investasi lainnya. 

NanoByte sendiri mendapatkan dukungan dari Sinaras Finansial Group (salah satu Group Konglomerat terbesar di Indonesia) dan Kemitraan dengan institusi terbesar di indonesia) dan menjalin Kemitraan dengan institusi & pihak Lain Untik Memastikan penggunaan dan Penawaran Kripto terbaik. 


Dan NanoByte Sendiri Telah Meluncurkan sebuah Wallet di PlayStore dengan nama "Nanovest" Yang menjembatani Orang agar bisa Berinvestasi dari modal yang paling kecil yaitu Rp.5000 Rupiah. 

Kita juga bisa berinvestasi di Saham Pasar AS seperti Apple,Spotify,Netflix dan Lain-lain. 

NanoByte sendiri adalah aset kripto yang didukung oleh Sinar Mas Group, menyediakan model token hybrid unik yang mengkombinasikan CeFi dan DeFi. 

Dan Harga Coin Kripto NanoByte apabila di konversi ke rupiah 1 Coin setara Rp.26,5 Rupiah dan Masih sangat Menggiurkan. 

Apalagi di tahun 2025 Adopsi Kripto Akan Menjadi Masif, seperti Layaknya Intenet pada tahun 2000'an Hingga kini Internet Masuk ke tahap 6G.

Tampilan aplikasi Nanovest sangat Mudah digunakan untuk pemula, agar bisa berinvestasi dalam skala menengah ke Atas. 

NanoByte sendiri saat ini memiliki Kapitalis Pasar Sebesar US$2.201.036 yang Memiliki Valuasi Terdelusi sepenuhnya US$17.029.566 dan Volume Transaksi dalam 24 jam US$24.704,83 dengan Suplai yang beredar saat ini 1.289.900.918 dengan Jumlah Total Pasokan Ke seluruhnya berjumlah 9.980.050.000.

TerPopuler