Prediksi The Simpson 4 Bitcoin Kripto SHA-256 BITCOIN DOGE LITE FILE Coin Bakal Runtuh

Prediksi The Simpson 4 Bitcoin Kripto SHA-256 BITCOIN DOGE LITE FILE Coin Bakal Runtuh

Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024
Foto: Papan pengumuman di sebuah Kota tentang Kripto Coin lama yang bertuliskan "Bangkrut"


VISTORBELITUNG.COM,the Simpson dengan Film Animasi Kartun yang lucu, ternyata menyimpan Kode-kode Rahasia tentang masa depan,berkaitan dengan Sejatah suatu peristiwa yang Pernah terjadi ataupun Masa yang akan datang. 

Dan Jauh sebelum Kripto Gencar di tahun 2024,ternyata Hal ini juga telah di buat Oleh Kartun the simpson yang Berkaitan dengan kripto, yaitu Seperti Bitcoin dan Lain-lain. 

Ada Beberapa kode Bahwa di sebuah Capter disebutkan dalam cerita Film bahwa karakter Barth Menceritakan bahwa ada seorang Profesor doktor yang, memberitahukan kepada Lisa,tentang Kripto bakal di Konsumsi Masal oleh Publik dan dilenal.


Namun, pada Chart tersebut Vistorbelitung.com coba menelusuri kata-kata yang ada pada papan tersebut yang menurut analisa Kami, bahwa Teknologi Kripto SHA-256 ini merupakan Teknologi Algoritma blockchain Tertua pada masanya yang sekarang Menjadi Top Coin yaitu BTC (Bitcoin) senagai Akar dari Alt coin yang sekarang sudah banyak bermunculan dengan teknologi terbarukan. 

Dan apakah benar Bitcoin Bakal Mati? seperti Tidak secepat yang kita Bayangkan Menurut analisa Pastinya Bitcoin sudah berulang kali harganya Turun secara Drastis Apabila tidak dinarasikan selama beberapa tahun di media sosial,dan Terakhir harga Bitcoin pada tahun 2019 harga Bitcoin masih Turun Sekitar 200 juta/coin.

Namun di tahun 2024 kini kembali Bangkit, dengan harga yang Jauh lebih Mahal, dari tahun sebelumnya, namun secara Historis memang Bitcoin harganya cenderung Naik, karena Suplay and Deman. 

TerPopuler