Rekomendasi Anime Mukouda Tondemo Skill

Rekomendasi Anime Mukouda Tondemo Skill

Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024
Foto: Tondemo skill de isekai hourou meshi (Mukouda ) 


VISTORBELITUNG.COM,Anime yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang penikmat anime Jepang,Tondemo skill de isekai hourou Meshi yaitu bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang menjalankan misi dari sang raja untuk pergi ke isekai dunia lain,untuk memberantas Makhluk. 

Namun Mukouda Merupakan seorang pemuda yang memiliki Bakat yang unik dalam dunia sihir yaitu Skillnya "Belanja Online" Yang ia bawa ke dunia isekai. 

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seekor hewan Fenrir seperti Srigala legenda dan Membiar Kontrak dengan Srigala tersebut,hingga Mukouda berkewajiban untuk merawat dan Memelihara Fenrir yang merupakan hewan legendaris di Isekai.


Fenrir ingin membuat kontrak dengan Mukouda karena pada saat di hutan Fenrir sangat terkesan dengan masakan yang dibuat oleh Mukouda yang dibuat dari Masakan di dunia nyata.

Dan ceritanya sangat menarik ada Komedi,Memasak,kehidupan, sihir dan masih banyak lagi alur cerita yang bagus ada pada anime ini dan sangat seru untuk di tonton. 

Di eps.1 saja alur ceritanya kental dengan dunia sihir dan ketika masuk ke Isekai ceritanya di mulai bagaimana kehidupan Jadul di dunia isekai dan Mukouda sering membeli barang-barang online yang ada di bumi yang dibawanya ke dunia isekai. 

TerPopuler