TEGAS Hukuman Mati Bagi Koruptor di Azerbaijan

TEGAS Hukuman Mati Bagi Koruptor di Azerbaijan

Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024
Foto: Terduga pelaku hukum mati di kuburan hidup-hidup di Azerbaijan menggunakan pakaian Abu-abu


VISTORBELITUNG.COM, Baru-baru ini Viral di media sosial, terpidana Hukuman Mati Korupsi di duga dilakukan di Azerbaijan,Nasrai tersebut sangat santer di media sosial Mengingat Hukum Bagi Koruptor di Indonesia masih sangat ringan. 

Negara Azerbaijan menerapkan hukuman Mati dengan cara Mengubur hidup-hidup bagi para koruptor yang terbukti bersalah,ini bisa Menjadi hukuman paling afektif untuk Menurunkan Koruptor agar tidak Melakukan-nya dan Berpikir ulang untuk melakukan tindakan korupsi di negara tersebut. 


Dari rekaman yang tersebar di Sosial. media,lelaki tua Tersebut Berjalan dengan lusuh dan tidak semangat, serta terlihat seperti Kebingungan dan Ketakutan,saat di giring ke liang lahat. 


Terduga pidana korupsi ini akan dimasukkan ke dalam sebuah peti yang Tertutup dan kemudian barulah, terpidana mati koruptor untuk dimasukkan sebuah liang lahat bertutupkan seperti Peti mati dan Suara Terpidana Mati merintih minta di lepaskan masih terdengar.

Dan beberapa di antara Pelayat yang hadir, ikut menangis dan ikut bersedih akan eksekusi yang akan dilakukan terhadap pria ini. 

TerPopuler