VIRTUAL REALITY Sudah ada Sejak Tahun 1991

VIRTUAL REALITY Sudah ada Sejak Tahun 1991

Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024
Foto: bentuk Virtual reality pada tahun 1991


VISTORBELITUNG.COM,ditahun 2024 ini Virtual reality (Vr) Vision Pro Apple tengah Melonjak tajam dalam rilisan-nya,Kecanggihan Teknologi Virtual Reality dari Apple memungkinkan para pengguna untuk berkeliling di suatu tempat hanya menggunakan VR. 

Di dalam Vr kita Juga bisa memainkan game ataupun menggabungkan dunia maya dengan dunia nyata, dimana kita bisa menonton youtube dengan ukuran layar yang bisa di sesuaikan di letakan dimanapun, namun hanya bisa melihat dari VR saja. 

Bahkan dengan kacamata VR Apple Pro ini, semua orang yang memilikinya mampu bermian game di dalam satu kacamata dan penglihatan kita akan Full seperti masuk ke dalam dunia game maupun vidio.


Namun,taukah kamu bahwa pada tahun 1991 VR bukanlah Teknologi yang baru ditemukan,VR sudah ada sejak dulu namun penggunaan yang lebih realistik terjadi pada tahun ini 2024.

VR pioneer Jhonatan sudah di ciptakan pada tahun 1990-1991 yang pada saat itu uji coba pertama kali adalah Virtual Game RPG, seperti Tembak-menembak antara dua Player atau lebih dalam. Satu game. 

Bentuk yang diciptakan yang pertama kali bernama "VR Pioneer "dengan bentuk yang sangat besar dan Lebih Menonjol pada bagian depan. 

TerPopuler