Andre dan Sule Pernah Bersitegang Karena LAWAKAN-nya Gak Masuk

Andre dan Sule Pernah Bersitegang Karena LAWAKAN-nya Gak Masuk

Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024
Foto: instagram/andreastaulany


VISTORBELITUNG.COM, Dalam Sitkom Tv, para Artis ini Juga di ungkapan Oleh Andre Ada Juga Yang Pernah Bersinggungan soal Lawakan pada saat manggung. 

Hal itu di ungkapkan andre Taulany karena "Mood Swing" Yang pada saat Manggung bisa Terjadi dan Tersinggung dengan lawakan lawan mainnya. 

"Gue Pernah Tuh pernah Bersitegang dengan Sule, waktu kita kerja sama-sama seperti biasa,tapi gua gak mau sampe ribut Begitu Acara Selesai Gua Samperin dia, dan Gue bilang, Le.. Gue minta maaf, mungkin ada kesala pahaman yang membuat lo jadi gak nyaman, ujar Andre"


Hal ini di ungkapkan andre biasa terjadi dalam lawakan,karena Mungkin Mood Swing pada saat melawak tidak tepat, sehingga terjadi ketersinggungan,di ungkapkan andre pada saat Podcas, "CURHAT BANG Denny Sumargo"Pada (20/2/2024) 

Merupakan hal yang biasa, dalam lawakan terjadi ketersinggungan dan Andre Juga Menambahkan jika dirinya Tidak Merasa Tersinggung ketika dalam Komedi Menggung dengan lawan mainnya. 

Karena dirinya tidak mau membuat situasi menjadi Canggung, dan Ketika ada lawan mainnya yang gak bisa dan Menyinggung,andre beranggapan karena lawan mainnya Memang Bukan Profesi sebagai Pelawak. 

TerPopuler