Cerita Horor Ojol Wanita Antar Penumpang GHOIB Ke Rumah Kosong,Sepi Tapi Terdengar Rame di dalam Rumah

Cerita Horor Ojol Wanita Antar Penumpang GHOIB Ke Rumah Kosong,Sepi Tapi Terdengar Rame di dalam Rumah

Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024
foto: Cerita Ibu Ojol Saat Mengatakan Penumpang Wanita Ghoib


VISTORBELITUNG.COM,Ojek Online (Ojol) mempunyai ragam Cerita dengan Para Kostumernya dari mulai Cerita Sedih,bahagia dan Cerita menyeramkan. 


Seperti yang dialami. Oleh Driver wanita ini, yang pada saat itu Bekerja seperti biasanya yang pada saat itu Bekerja Hingga larut malam (ngalong) 


Ketika itu Driver Ojol tersebut menceritakan bahwa dirinya Mendapatkan orderan Untuk Mengatarkan Penumpang. 


Pada saat itu Orderan Ojol Belum ada "Orderan Food' dan Hanya bisa Mengantarkan Penumpang dan pada saat itu Orderan Masuk Jam 1:00 , nama dan Orderan Itu ada.


Baca Juga:Cerita Horor Rumah WARISAN MERTUA


" Dan Pada saat Melihat Maps pada Aplikasi Ibu Ojol ini bercerita bahwa dirinya mengetahui bahwa jalan yang akan dilaluinya ini tidak ada rumah di sana dan audah Menaruh Curiga, tapi pengen membawa Aja Penumpang tersebut."


Dalam hati itu ini sudah Berkata, "aman gak ya", tapi dirinya mengungkapkan bahwa ibu Ojol tersebut sudah ada Komunitas Share Loc live 8 jam dan sudah memberitahukan kepada Komunitas akan mengantarkan penumpang ke Sukaraja. 


Diperjalanan Ibu Ojol ini bercerita, bahwa dirinya mengobrol seperti biasa dengan wanita penumpang Ghoib tersebut dan Menanyakan bahwa Jalan tersebut aman gak, yang kemudian dijawab oleh wanita penumpang Ghiab tersebut. 


di perjalanan Ke Lokasi,ibu Ojol ini menyebutkan bahwa jalanan tersebut pada saat mengantarkan penumpang terasa aneh dimana samping Kanan terdapat jurang dan Kiri hutan. 


"Namun anehnya Pada saat pengantaran,setahu ibu ojol ini, jalan tersebut merupakan Hutan Kok... Tiba2 ada rumah rame di lokasi tersebut dan lampu penerangan jalan Juga Ada".


Dan Setibanya di lokasi pengantaran ibu ojol melihat rumah yang tempat titik pengantaran tersebut Seperti Rame orang di dalam padahal dari luar terlihat sepi, " seolah di rumah tersebut ada banyak orang dan bunyi musik".


Dan pada saat ibu ojol ini mengarahkan,"Neng.. Sudah sampe? Dan Melihat ke belakang... penumpang tersebut tidak ada dan Hanya Menyisakan helm yang sudah diletakan di Jok Belakang Motor. 


Dan ketika ibu ini Kembali mengok ke arah depan,suasana Langsung berubah yang awalnya di lihat Rame, ternyata kembali seperti hutan. 


Baca Juga:CERITA HOROR! Kisah Cinta Tragis,"Aku Terlalu Muda Untuk Mati"

TerPopuler