GHOZALI EVERYDAY Kembali Ke Pasar NFT Setelah Meraih Miliaran dari Jual Foto di OPEN SEA

GHOZALI EVERYDAY Kembali Ke Pasar NFT Setelah Meraih Miliaran dari Jual Foto di OPEN SEA

Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024
Foto: X / Ghozali / Pasar Open sea/ Yang pernah meraih keuntungan miliaran


VISTORBELITUNG.COM, Pasar NFT Telah Mengagetkan Indonesia,karena bekat satu pemuda Bernama Ghozali Everyday ini Berhasil Meraup Keuntungan Miliaran rupiah dari Pasar NFT. 


Setelah Boming pada tahun 2020,Ghozali saat itu Telah berhasil Meraup keuntungan dari Pasar NFT di Open Sea, dengan Hasil Karyanya Berupa Foto dirinya,setiap hari di depan Kamera yang di Upload di Open Sea. 


Namun Pasar NFT sempat heboh di Indonesia,namun seiring perkembangan waktu Pasar NFT hilang begitu saja, dan begitu juga dengan Ketenaran Ghozali Everyday. 


Baca Juga:TEKNOLOGI Energi Gratis Bangsa TARTARIAN yang Hilang,Benarkah?


NFT juga dikenal sebagai Blokchain yang digunakan pada gambar, yang di upload ke Open Sea dengan Kunci, sehingga gambar tidak bisa di duplikat, walaupun dapat di screenshot,Open Sea Atau NFT ini Akan Mengetahui Itu Palsu atau tidaknya,karena yang Asli Hanya diterbitkan melalui NFT, sebagai legalitas PenerbitanPenerbitan karya berupa Foto ataupun Animasi. 


Setelah Lama menghilang,kini Ghozali Terlihat kembali aktif kembali di twitter dan Menyampaikan Tentang dirinya yang Membuat Sebuah Karya Foto dirinya sendiri yang Berfoto setiap hari,di depan Komputer. 


Dan Ghozali Menceritakan dirinya menjual Foto tersebut ke NFT Open sea pada tahun 2022.


Ghozali Kini Terlihat aktif kembali di X pada sabtu, (23/3/2024) dan Mulai Kembali dengan tunjuan Membagikan NFT yang dia miliki saat ini. 


Baca Juga:4 Mahluk Misterius Yang Ada di Belitung

TerPopuler