INDRA KENZ Setelah Keluar Dari Penjara Akan Menjadi Bilioner,Apa Sebebnya?

INDRA KENZ Setelah Keluar Dari Penjara Akan Menjadi Bilioner,Apa Sebebnya?

Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024
Foto:Instagram /Indrakenz


VISTORBELITUNG.COM, Indra Kenz Merupakan seorang Influencer Binomo yang Terjerat kasus,"Perjudian" berkedok Trading  dan Investasi Aplikasi Binomo,sehingga Membuat dirinya Kini Mendekam di penjara. 


"karena pada saat itu,ada yang Mengaku Sebagai Korban Dari " indra Kenz" Yang Melaporkan dirinya ke polisi."


Namun,secara diam-diam indra Kenz juga Sebelum dirinya tersandung kasus "Binomo" juga Pernah Membahas Tentang Kripto Currency. 


Dimana saat itu dirinya, juga Memprediksi Bahwa Harga Bitcoin pada saat itu Masih Sekitaran Rp.100-200 Juta / Coin. 


Dan dirinya Menyebutkan, "Tips Kaya di Tahun 2021," beli Bitcoin waktu Harganya Masih Rp.500-rupiah,lakukan hal yang sama di tahun 2031 yang dirinya ungkap melalui Twitter/X pada (9/4/2021) 


Bahwa Juga Terisar Kabar bahwa dirinya, sebelum di tangkap pihak kepolisian juga sudah,membeli Aset Bitcoin yang di simpan di Coldwallet miliknya. 


Dan Jika Benar Maka, "dirinya akan menjadi Orang Kaya setelah lepas dari Masa Hukumnya".


Memang, belum diketahui secara pasti Berapa Bitcoin yang dia beli saat itu,namun melihat posisinya yang Sukses di Binomo dan kerap Memamerkan Kekayaannya,yang Bisa Menjadi Miliar'an saat itu. 


Melihat perdagangan kripto saat ini, harga 1 BTC = Rp. 1.119.363.000 Milliar pada kamis, (28/3/2024) saat ini Bitcoin menuju Halving dan dipresentasikan harga Bitcoin akan terus Naik, karena Disetujuinya ETF Spot Bitcoin oleh BlackRock dan Perusahaan Investments lainnya. 

TerPopuler