6 Tahun Sembunyikan Kematian Istrinya Terkubur COR SEMEN di dalam Rumah,Terbongkar Setelah anak Melapor ke Polisi

6 Tahun Sembunyikan Kematian Istrinya Terkubur COR SEMEN di dalam Rumah,Terbongkar Setelah anak Melapor ke Polisi

Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024
Foto:Anak Pertama Terduga Pelaku,Melaporkan Kejadian di Masa Lalu yang dilakukan oleh Ayahnya Sendiri terhadap ibunya di tahun 2018 Silam


VISTORBELITUNG.COM,Korban Yang Merupakan Istri dari H (43) Merupakan Korban Pembunuhan dari Suaminya sendiri enam tahun yang lalu. 


Rahasia tersebut ia tutupi rapat-rapat oleh pelaku yang merupakan suami dari korban, hingga akhirnya terbongkar oleh anak sulungnya VI (17) yang Mengungkapkan kasus tersebut kepada polisi pada Sabtu (13/4/2024) 


Baca Juga:12 Remaja 1 Pelatih TERJEBAK di dalam GOA Sempit sejauh 2,6 KM Selama 9 Hari di Thailand


"Waktu itu saya masih kelas 6 SD, Sepulang saya sekolah saya melihat ibu saya terbaring di lantai dan Hampir tidak mengenalinya karena wajahnya sudah bengkak, dua hrai kemudian setelah saya pulang sekolah saya masih melihat mama saya terbaring di tempat yang sama saya melihat bapak saya membawa masuk ke falan rumah pasir dan Semen kemudian memberitahukan kepada saya kalau yang bertanya semen itu untuk apa, saya harus jawab untuk membuat Kolam Ikan."


Ayah pelaku juga Mendoktrin anaknya untuk mengatakan kepada orang, perihal ibunya, "Jika ditanya orang? Mereka harus jawab ibu pergi entah kemana? 


Namun, akhirnya kasus tersebut terbongkar Oleh Anak sulungnya Yang Melaporkan ke polisi, setelah di tutupi selama 6 tahun,kejadian tersebut terjadi di Makassar. 


Setelah ditangkapnya LK HK, ternyata Istrinya bukan lari dan pergi, melainkan karena Meninggal akibat di aniaya oleh pelaku dan Jasad Korban di kubur di dalam rumah, menggunakan pasir dan Semen.


Baca Juga:Bisa HEMAT LISTRIK Jutaan Rupiah Perbulan Hanya Dengan Bermodalkan Bahan Ini


TerPopuler