Bagaimana XRP dapat Mencapai $859 Begini Analisisnya

Bagaimana XRP dapat Mencapai $859 Begini Analisisnya

Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Kita ambil dari Kisah BTC awal dari Segala kemunculan kripto,tapi bukan yang utama. 


Karena,sebelum kripto muncul  sebelumnya sudah ada Kripto yang lainnya termasuk LTC (Lite Coin),BCH (Bitcoin Cash), ETH (Ethereum) yang kini juga merajai Pasar Kripto, karena kepopulerannya. 


BTC (Bitcoin) awal kemunculannya banyak yang menganggap skeptis waktu harganya masih di 5-10rb rupiah. 


Dan bahkan BTC di awal kemunculannya,bahkan di anggap tidak berharga karena bisa di dapatkan dengan Mudah,dengan Captcha dan permainan game yang bisa di simpan di Wallet. 


Baca Juga:XRP Bakal Mengurangi Jumlah Pasokan Token,Kelangkaan Meningkatkan Nilai XRPL


"Kisah menarik dimana seseorang yang dahulunya mendapatkan 10.000 coin BTC, menukarkan semua koin BTC miliknya dengan 2 Porsi Pizza,namun sekarang dirinya menyesal setelah mengetahui harga dari BTC yang sekarang di tahun 2024."


Bagaimana XRP dapat Mencapai $859 


Pertama Total suplai Bitcoin jauh di Atas Xrp? Btc hanya mempunyai suplai terbatas dan tidak bisa di cetak lagi yaitu 21 juta coin dengan Xrp memiliki Suplay 100 Miliar Coin. 


Dan inilah yang Menyebabkan harga Xrp tidak sebanding dengan BTC, karena suplay yang banyak dan yang membeli hanya sedikit,seperti sama waktu BTC muncul harganya belum naik secara signifikan,karena orang masih banyak yang skeptis menganggap Xrp merupakan "stable coin".


" Padahal,jika klian Riset bahwa Xrp merupakan Coin yang Mempunyai Suplay tetap tanpa Tambahan,dan Blockchain Xrp merupakan Jembatan Bagi Para Pengusaha Keuangan pembayaran, untuk menggunakan Ripple sebagai suatu Aset digital dan Bukannya stabel coin."


Dan teknologi ripple itu sangat memudahkan dalam Transfer antar Negara dan hanya membutuhkan waktu 3-5 Detik untuk Transfer dalam Jumlah yang besar. 


"Xrp untuk mencapai $589 itu membutuhkan waktu yang cukup lama, berkemungkinan xrp awal pergerakan yang signifikan pada tahun 2025-2026 kemungkinan di atas $100/coin karena suplay-nya yang banyak"


Dan prediksi harga xrp bisa mencapai $859/coin itu pada tahun 2028-2030 kemungkinan Xrp akan mencalai titik awal prediksinya,karena Xrp Selalu di sandingkan dengan the Next BTC. 


Namun Xrp bukan tidak mungkin bisa mencapai $589 dalam kurun waktu 2025-2026 karena target Xrp merupakan kemudahan bagi institusi keuangan global dan Bulan market ritel. 


Secara Garis besar, walaupun Ritel tidak membeli itupun tidak akan berpengaruh kepada XRP? Karena tujuan awal Xrp dibuat untuk Tujuan yang jauh lebih besar dari Btc dan Malahan akan ritel mengikuti setelah Xrp mencapai $589.


Baca Juga:Bitgo Masuk Ke Dalam Dewan Keamanan HEDERA di Web3

TerPopuler