JADWAL RESMI Pertandingan BYON COMBAT 3 Randy Kakajhe,Siapa yang WIN

JADWAL RESMI Pertandingan BYON COMBAT 3 Randy Kakajhe,Siapa yang WIN

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024
Foto: Byon Combat 3/vol.3


VISTORBELITUNG.COM,Pertandingan Byon Combat 3 akan kembali di gelar dimana para petinju merupakan dari Kalangan Atlit dan Pemain Sinetron tv,keduanha merupakan petinju profesional.


Randy Yang merupakan Artis sinetron yang kini juga merambah ke dunia Tinju Profesional dimana, dirinya juga pernah Bertanding di MMA,keahlian bela diri randy yaitu Boxing. 


Dan yang menjadi lawannya adalah Jhason Karmela atau di sapa Kakajhe yang merupakan Atliet tinju Muaythai Dan Boxing.


Baca Juga:VIRAL NEWS: Belum Selesai IJAB QABUL Mempelai Pria Langsung Dapat Pukulan dari WALI NIKAH


"Semuanya berawal mula tantangan yang diberikan oleh Celos kepada Randy,jika ada lawan tinju di ring? Randy ingin melawan siapa? Yang kemudian tantangan tersebut dijawab oleh Randy dengan jawaban ingin melawan kakajhe."


Yang kemudian di setujui oleh Celos dan tantangan pun diterima oleh Jhason Karmela. 


Kini, keduanya akan bertanding di "Byon Combat 3" Vol. 3 di lapangan tenis indor senayan,pada (22/6/2024) 


Keduanya memiliki skill pertarungan tinju yang mumpuni,dimana Kakajhe memiliki pukulan yang Overpower dan Randy juga memiliki Kelincahan serta,stamina yang kuat. 


Dari segi pertarungan keduanya,terlihat dari skill yang Imbang,namun kita akan saksikan nanti di Byon Combat 3,siapa yang akan memenangkan pertarungan. 


Baca Juga:Tayeng Wakatobi Muncul Setelah Sebelumnya Menghilang Berpose di Mobil Bos rental yang Terbakar, kini Berikan klarifikasi

TerPopuler