Modus Penipuan Terbaru,Pura-pura Minta "Traktir Seblak" di DM Berujung Pemerasan

Modus Penipuan Terbaru,Pura-pura Minta "Traktir Seblak" di DM Berujung Pemerasan

Selasa, 18 Juni 2024, Juni 18, 2024
Foto: Rinaldy Alexsander/ tiktok


VISTORBELITUNG.COM,Berhati-hatilah kalian pengguna Media sosial,karena modus Penipuan tak berhenti-hentinya bermacam Ragam dalam melakukan penipuan. 

Seperti yang dibagikan kisah oleh Konten kreator "Rinaldi Alexsander" di Tiktok yang yang pernah mendapatkan DM oleh seseorang Wanita yang tidak ia kenal. 

"Wanita tersebut memberikan pesan secara DM ke akun media sosial Tiktok, yang menyebutkan dirinya tengah hamil dan Ngidamnya Meminta Traktir " jajan Seblak" Kepada Rinaldy Alexsander.


Karena, merasa tidak ada yang aneh, Rinaldy akhirnya mentransfer sejumlah uang ke cewek tersebut agar di belikan seblak. 

Dan wanita tersebut merasa girang dan senang,karena mendapatkan transferan dari korban. 

"Tak lama berselang satu hari, muncul DM lagi yang mengaku Suami dari istri yang kemarin meminta," Jajan seblak"? Menyebutkan bahwa Anak yang di kandung istrinya mengalami keguguran dan meminta sejumlah uang ke Rinaldy Alexsander untuk dilakukan Operasi."

Karena merasa curiga,Rinaldy akhirnya mengecek Nomor penipu tersebut di Getkontak dan ternyata ada yang menyimpan nomor tersebut dengan nama penipu. 

TerPopuler