Suara Hantu Ketawa,Pria Ini Nekad Samperin Sumber Suara Hasilnya

Suara Hantu Ketawa,Pria Ini Nekad Samperin Sumber Suara Hasilnya

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024
Foto: Media sosial / X /


VISTORBELITUNG.COM,Sebuah Unggahan Vidio yang menyebutkan bahwa dirinya hampir tiap malam mendengar suara yang sama,seperti suara Ketawa di Atas Plafon Rumahnya. 


"Elo... Ganguin gue tiap malam ngetawain gue aja kan, apa sih yang lucu? Gua tau lu...yang di Atas sini kan,jangan ganggu gua, gua gak takut?  " Gua tuh di sini udah lama tinggal dan lo tu... Baru".


Alhasil,suara tertawa ngikik makin kencang dan Pria tersebut memberanikan diri naik ke atas plafon rumah dan mengatakan, "awas kau ya... ".


Dan pria tersebut naik ke atas rumahnya dan memberanikan diri dan Mengikuti sumber suara yang dia dengar. 


" Dirinya,Mendapati sosok mata menyala pada satu dinding arah jendela atas yang membuat seketika pria tersebut mengurungkan naitnya, untuk naik ke atas dan melihatnya lebih dekat."

TerPopuler