CERITA HOROR - Malam yang Mencekam di Desa Terpencil

CERITA HOROR - Malam yang Mencekam di Desa Terpencil

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024
Foto: Pixabay. Com


VISTORBELITUNG.COM,hutan lebat, legenda tentang hantu kuyang masih hidup dan menebar ketakutan. Konon, kuyang adalah sosok kepala wanita dengan organ tubuh yang masih menempel, terbang di malam hari untuk mencari mangsa.


Suatu malam, seorang pemuda bernama Rian sedang berjalan pulang dari kebun karetnya. Ia baru saja selesai bekerja lembur dan ingin segera beristirahat.


Saat melewati persimpangan jalan, Rian melihat sosok aneh melayang di atas pepohonan. Sosok itu bercahaya redup dan mengeluarkan suara desahan yang mengerikan. Rian langsung ketakutan dan berlari sekuat tenaga menuju rumahnya.


Sesampainya di rumah, Rian memberitahu keluarganya tentang apa yang ia lihat. Orang tuanya, yang sudah terbiasa dengan cerita-cerita tentang kuyang, segera menyuruh Rian untuk mengunci pintu dan jendela rapat-rapat.


Malam itu, Rian dan keluarganya tidak bisa tidur karena ketakutan. Mereka terus menerus dihantui oleh bayangan kuyang yang mengerikan.


Tiba-tiba, mereka mendengar suara ketukan keras di pintu depan. Rian dan ayahnya saling pandang dengan ketakutan. Tidak ada yang berani membuka pintu.


Ketukan itu semakin keras dan semakin lama. Suara desahan yang mengerikan juga semakin terdengar jelas. Rian dan keluarganya mulai menangis ketakutan.


Tiba-tiba, pintu rumah mereka terbuka dengan sendirinya. Sosok kuyang yang mengerikan muncul di depan mereka. Matanya merah menyala dan mulutnya mengeluarkan bau busuk.


Rian dan keluarganya menjerit ketakutan. Kuyang itu mendekati mereka dan mengulurkan ususnya yang panjang dan kurus.

Tiba-tiba, terdengar suara azan dari masjid di kejauhan. Kuyang itu langsung mundur dan menghilang ke dalam kegelapan. Rian dan keluarganya selamat dari teror kuyang.


Sejak saat itu, Rian dan keluarganya semakin rajin beribadah dan selalu berhati-hati saat beraktivitas di malam hari. Mereka tidak pernah melupakan malam yang mencekam ketika mereka bertemu dengan hantu kuyang.

TerPopuler