CERITA LUCU AI : Servis Motor ala Pebulutangkis

CERITA LUCU AI : Servis Motor ala Pebulutangkis

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024
Foto: Fb/ kondisi bengkel servis motor Versi Lucu

 


VISTORBELITUNG.COM,Joko adalah seorang penggemar berat bulutangkis. Setiap hari ia menghabiskan waktu berjam-jam di lapangan, melatih smash-smash kerasnya. Saking seringnya main bulutangkis, naluri smash-nya sudah tertanam kuat di dalam dirinya.


Suatu hari, motor kesayangan Joko mogok di tengah jalan. Dengan terpaksa, ia harus mendorong motornya ke bengkel terdekat. Sesampainya di bengkel, Joko langsung menjelaskan keluhan motornya pada mekanik.


"Mas, motor saya kok tiba-tiba mati di tengah jalan ya?" tanya Joko dengan wajah cemas


Mekanik itu pun mulai memeriksa motor Joko. Setelah beberapa saat, mekanik tersebut menggeleng-gelengkan kepala. "Wah, ini sepertinya masalah di busi, Mas," kata mekanik.


Tanpa pikir panjang, Joko langsung mengambil kunci T dan busi motornya. Dengan semangat empat enam, ia menarik busi tersebut sekuat tenaga. BRUKK! Busi terlempar jauh dan mengenai dinding bengkel.


"Waduh, Mas! Jangan begitu dong, nanti rusak dindingnya," seru mekanik itu terkejut.


Joko yang masih semangat, langsung mengambil palu dan mulai memukul busi yang baru dengan sekuat tenaga. BUG! BUG! Busi berhasil terpasang, namun dengan bekas pukulan palu yang cukup dalam.


"Nah, gitu baru benar!" kata Joko sambil tersenyum puas.


Mekanik itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Ia tahu bahwa Joko pasti seorang atlet bulutangkis. "Mas, kalau servis motor jangan pakai teknik smash begitu, nanti malah rusak," kata mekanik itu sambil tertawa.


Joko pun ikut tertawa. "Habisnya sudah terbiasa main bulutangkis, Mas. Semua masalah ingin saya selesaikan dengan smash," jawab Joko sambil menggaruk-garuk kepalanya.


Akhirnya, setelah beberapa saat, motor Joko berhasil diperbaiki. Joko pun bergegas pulang dengan motor kesayangannya. Namun, sepanjang perjalanan, ia tidak bisa berhenti tertawa mengingat kejadian lucu di bengkel tadi.


Gimana pendapat kalian tentang Tulisan AI yang membuat cerita instan dalam hitungan detik? sebutkan Ceritanya lucu apa tidak di kolom komentar? 

TerPopuler