Viral! Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus, Pamer Body Goals Saat Main Badminton

Viral! Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus, Pamer Body Goals Saat Main Badminton

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024
Foto: Instagram / anyageraldine

VISTORBELITUNG.COM,Anya Geraldine kembali menjadi pusat perhatian netizen. Kali ini, aktris cantik tersebut berhasil membuat warganet gagal fokus dengan unggahan terbarunya. Dalam foto yang dibagikan, Anya terlihat begitu menikmati permainan badminton sambil memamerkan bentuk tubuhnya yang ideal.


Dengan outfit olahraga yang sangat stylish, Anya berhasil mencuri perhatian publik. Pose-pose seksinya yang khas semakin membuat unggahannya viral di berbagai platform media sosial. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan dan body goals Anya pada kamis, (25/7/2024) 


Foto: Instagram / anyageraldine / Fose ke 2


Unggahan terbaru Anya Geraldine kembali memicu perdebatan di kalangan netizen. Aktris yang kerap tampil berani ini kali ini memamerkan pose seksinya saat bermain badminton. Meski banyak yang memuji kecantikannya, tak sedikit pula yang menilai pose Anya terlalu vulgar dan tidak sesuai dengan norma kesopanan.


Beberapa netizen berpendapat bahwa Anya terlalu mengeksploitasi seksualitasnya untuk mendapatkan perhatian. Mereka juga mempertanyakan apakah perlu memamerkan tubuh secara berlebihan hanya untuk sebuah unggahan di media sosial.


Foto: Instagram / anyageraldine / Fose ke 3


Tren olahraga yang memadukan unsur fashion dan gaya hidup sehat semakin populer. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Anya Geraldine yang memamerkan pose seksinya saat bermain badminton. Dengan outfit olahraga yang stylish dan pose yang memukau, Anya berhasil menginspirasi banyak orang untuk berolahraga dengan lebih fashionable.


Foto: Instagram / anyageraldine/ Fose ke 4


Gaya olahraga ala Anya Geraldine ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar fitness. Banyak yang mencoba meniru gaya berpakaian dan pose Anya saat berolahraga.

TerPopuler