Duel Maut Ujang Bustomi Melawan Dukun Santet Adu Kesaktian

Duel Maut Ujang Bustomi Melawan Dukun Santet Adu Kesaktian

Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020
Foto: Ustadz Ujang Bustomi Ditantang dukun Santet untuk Adu Kesaktian

PCN MEDI,Ujang Busgomi dalam Channel Youtube miliknya Mendapatkan Tantangan dari Dukun Santet pada,Selasa (7/7/2020) Tantangan Tersebut di Layangkan Atas Ketersinggungan Para Praktisi Supranatural Karena Silahturahmi Yang di Lakukan kang Ujang Bustomi ke Praktisi Supranatural di Laman Youtube Pribadi "Kang Ujang Bustomi Cerebon".Lu.. Jual Kita Borong Ujar Ustad Bustomi.

Tantangan Tersebut di Terima Oleh Uatadz Ujang Bustomi dengan Keduanya Membuat Surat Pernyataan Yang di Tanda Tangani Oleh Kedua Belah Pihak,Yang Menyatakan Apabila salah satu di Antara Mereka Mati Karena Adu Ilmu Kesaktian Maka Tidak Akan Menuntut Kepada Pihak Yang Berwajib.


Dalam Pertarungan Tersebut Dukun Santet Menantang Ustad Ujang Bustomi Untuk Adu Ilmu Kesaktian.

Dukun Santet dengan Cambuk dan Keris Yang Berada di Pinggang,Keduanya Terlibat adu Kesaktian,Ustad Ujang Bustomi Kala Itu Mengambil Posisi Jongkok Serta Lawannya Yang Berdiri Mengayunkan Cambuknya.

Sempat Beberapa Kali Ujang Bustomi Terdorong Ke belakang Karena Ilmu Kanuragan Yang di Miliki Oleh Dukun santet Tersebut.

Bahkan dalam Tayangan Straming Youtube Ustad Ujang Bustomi Sempat Mengeluarkan Darah dari Mulutnya,dan Sempat Buayar Dan Terdiam Sejenak.

akan Tetapi Ustadz Ujang Bustomi Tetap Teguh dalam Keyakinannya dan Terus Melakukan Perlawanan dan Terjadi Pertarungan Sengit,dengan Sekuat Tenaga Berjuang Melawan Dukun santet Akhirnya dukun Santet Tersebut Akhirnya Kalah Dan Terdengar Merintih Kesakitan "PANAS.." ujar Dukun santet pada saat di lantunkan Sholawat Oleh Ustad Ujang Bustomi.

Bahakan Dalam Akhir Pertarungannya Ustad Ujang Bustomi Sempat Terlihat Sempoyongan Setelah Melawan dukun Santet Tersebut,Akan Tetapi dalam Akhir Vidio Ustad Ujang Bustomi,"Mengajak Para Subscriber Agar tidak Takut dengan Seten Belek,Setan Engklek,Wes Kepret Baye Lah..Dan mengajak Perbaiki Sholat dan Perbanyak Istiqfar.

TerPopuler