Sasuke Jadi Hokage Konoha Gakure Ini Reaksi Tim 7

Sasuke Jadi Hokage Konoha Gakure Ini Reaksi Tim 7

Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020
Foto: Instagram @Sasuke

PCN MEDIA,dalam perang dunia Shinobi Banyak Hal Yang Terjadi dan Hal Mengejutkan di Ungkapkan Sasuke Eps.373 "Naruto Shipuden".Sasuke Yang Menjadi Buronan Dari Berbagai Desa kini Menjadi Sosok Aneh.

dimana Sasuke datang Dengan Mengungkapkan Kepada Teman Lamanya Bahwa ia akan Menjadi Hokage di Konoha,Alhasil Semua Kaget dan Terheran mendengar Penyataan Itu dari Mulut Sasuke.

Sasuke yang dikenal sebagai Sosok yang Dingin Kini Menjadi ketularan Naruto,bahakan Naruto Sempat Tersenyum pada saat Sasuke menyebutkan Hal itu,dan berikut adalah Cuplikan Ekspresi Teman-Temannya yang Mendengar sasuske Ingin Jadi Hokage.


Foto: Moment Sasuke menyebutkan Ingin Menjadi Hokage Konoha

pada saat Itu Tim 7 Akhirnya Kembali setelah Sekian Lama Terpisah,lantaran sasuke Memilih Jalan Yang Berbeda dari Naruto Sehingga sasuke sebagai Ninja Buronan di berbagai Desa Karena Kejahatan Yang ia Lakukan.

Tapi Kini sasuke Kembali dengan Membuat Pernyataan Yang mengejutkan,bahwa dirinya Telah banyak Berubah dan Ingin Memilih Jalan Yang di Ambil Oleh Naruto Yaitu Menjadi Seorang Hokage.

Sasuke Menjadi baik setelah Mendapatkan Penjelasan dari 4 Hokage Konoha Yang Menjelaskan Arti sebuah Desa Bagi Itachi dan kini Sasuke Memilih Kembali Ke Tim 7

TerPopuler